Berdiri pada tanggal 26 September 1955, CIMB Niaga ialah bank swasta nasional yang dulu bernama Bank Niaga. Salah satunya kelebihan yang dipunyai CIMB Niaga ialah infrastruktur tehnologi infonya yang baik. Beberapa sarana berbasiskan tehnologi info (IT) sudah dipakai bank ini semenjak awal. Bahkan juga, bank ini termasuk juga bank yang pertama-tama turut memberi service berbentuk mesin ATM di Indonesia.
Pada 1991, CIMB Niaga jadi bank pertama yang memberi service pada nasabahnya dengan on-line. Menjadi perusahaan terbuka, CIMB Niaga sudah tercatat di Bursa Dampak Jakarta (BEJ) serta Bursa Dampak Surabaya (BES). Perolehan serta pengalaman dari perusahaan ini sudah membuat bank itu masuk dalam kelompok empat bank paling besar di tanah air berdasar pada asset yang dipunyai.
Selintas Mengenai CIMB Niaga
Commerce International Merchant Bankers (CIMB) Niaga masuk dalam kelas bank paling besar ke empat di Indonesia. Bila disaksikan dari bagian asset, sebagian besar saham CIMB Niaga dipunyai CIMB Grup. Usaha utama bank ini ialah credit modal usaha serta kepemilikan rumah. Dimana CIMB Niaga terdaftar menjadi bank penyedia credit pemilikan rumah paling besar ke-3 di Indonesia.
Selama perjalanannya saat bernama Bank Niaga, selangkah strategis sudah dikerjakan, salah satunya:
Pada 1976, Bank Niaga meluncurkan Program Credit Profesional, yakni utang buat beberapa profesional, seperti pakar tehnik, dokter, dan lain-lain.
Dari 1981-1982, Bank Niaga jadi bank pertama di Indonesia yang mengaplikasikan skema perbankan jaringan (on-line) serta skema jaringan kantor cabang.
Pada 1985, Bank Niaga membuat jaringan unit usaha penukaran valuta asing sah di beberapa kantor cabang.
Pada 1987, Bank Niaga jadi bank pertama yang tawarkan service perbankan pada nasabahnya lewat mesin ATM di Indonesia.
Juni 1989 ialah peristiwa dimana Bank Niaga lakukan penawaran saham perdana menjadi perusahaan terbuka.
Pada 2002, Commerce Asset Holdings Berhad (CAHB), yang saat ini terkenal menjadi CIMB Grup Holdings Berhad, mengakuisisi saham Bank Niaga
Pada Mei 2008, Bank Niaga sah beralih nama jadi Bank CIMB Niaga
Produk yang di tawarkan CIMB Niaga beragam, seperti simpanan (tabungan serta deposito), kartu credit, kartu debet, utang (utang kepemilikan rumah (KPR), utang kepemilikan kendaraan, utang tanpa jaminan, kiriman valuta asing, SpeedSend, MoneyGram, Special Remittances, serta service Wealth Management yang mencakup reksa dana serta produk investasi lainnya serta Bancassurance.
Nomer Call Center Bank CIMB Niaga
Sebelumnya, CIMB Niaga memberi service call center bebas pulsa menjadi sisi dari service sempurna buat nasabahnya. Akan tetapi, sekarang ini service itu tidak laku lagi. Sebaiknya lakukan panggilan dari telephone rumah atau public switched telephone network (PSTN). Selain itu, Anda dapat juga menghubungi melalui hp atau handphone dengan cost bergantung dari provider yang dipakai.
Untuk tersambung dengan call center CIMB Niaga, Anda dapat menghubungi nomer 14041. Beberapa produk dari CIMB Niaga dapat di ketahui secara cepat serta komplet dengan menghubungi nomer itu. Anda dapat juga memperoleh jalan keluar untuk merampungkan permasalahan perbankan yang Anda hadapi. Contohnya, permasalahan kartu credit hilang, lupa pin, buku tabungan hilang, pemblokiran debet serta credit, dan permasalahan yang lain. Nomer itu dapat dihubungi saat 24 jam. Jika terasa bertambah nyaman melalui sambungan internet, Anda dapat bertanya-tanya ke 14041@cimbniaga.co.id.
Tag :
call center bank
0 Komentar untuk "Mudahnya Menghubungi Call Center CIMB NIAGA"