Indonesia sendiri memiliki sangat banyak bank, baik itu bank swasta ataupun punya negara, atau bank daerah. Diantaranya ialah Bank BRI. Bank BRI ini adalah salah satunya bank paling besar di Indonesia yang disebut bank punya negara atau BUMN. Untuk memperoleh produk perbankan dari bank ini Anda langsung dapat menuju ke bank atau menghubungi lewat konsumen service BRI. Produk yang di tawarkan BRI cukuplah banyak fokus pada keperluan penduduk, dari mulai produk taruh pinjam s/d investasi perbankan.
Layanan Konsumen Service BRI
Karena Bank BRI ini memiliki misi dalam memprioritaskan service pada usaha mikro, kecil, serta menengah dalam mendukung ekonomi penduduk karena itu produk dari bank BRI yang begitu diketahui oleh penduduk ialah Credit Usaha Rakyat atau KUR BRI. Karena BRI ini adalah salah satunya bank paling besar di Indonesia karena itu dalam memaksimalkan service pada nasabah atau penduduk tidak hanya dari service di kantor pusat langsung, bank BRI juga lakukan service perbankan dengan lewat telephone aktif saat 24 jam penuh. Dengan call BRI ini nasabah dapat memperoleh beberapa jenis info berkaitan dengan service perbankan baik itu produk ataupun transaksi perbankan. Nasabah dapat juga langsung terhubung call center BRI itu dengan menghubungi nomer 14017 untuk lokasi Sumatera Utara, Pulau Jawa, NTT, NTB, serta Pulau Bali. Atau lewat nomer 021-579-87-400 untuk lokasi lainnya tidak hanya lokasi barusan.
Tapi agar bisa lakukan call BRI itu, nasabah lebih baik lakukan register call BRI terlebih dulu baik itu lewat ATM atau lewat kantor cabang dengan mengisikan formulir aplikasi service call BRI. Mengenai di bawah ini adalah beberapa langkah yang bisa dikerjakan untuk register call BRI ialah:
Memasukan kartu BRI
Lalu input PIN kartu Anda
Pilih menu transaksi lainnya
Lalu pilih menu registrasi
Serta pilih menu register call BRI
Sesudah Anda lakukan register call BRI ini, karena itu Anda dapat nikmati beberapa sarana service baik itu tentang info atau tentang transaksi perbankan. Info yang dapat Anda temukan dari call BRI ini ialah permintaan akan mutasi rekening, info tagihan, info saldo, suku bunga cost serta kurs, info produk dan layanan yang di keluarkan, info tempat kantor baik KC serta KCP, info suku bunga, salinan rekening lewat faksimile, serta ada banyak lagi. Call BRI ini dapat juga melayani transaksi perbankan. Untuk type perbankan yang bisa dikerjakan lewat call BRI ini ialah transfer antar rekening bank BRI serta pembayaran atau bill payment.
Pilihan Service Call Center BRI
Bila Anda telah lakukan satu transaksi akan tetapi Anda belumlah tahu apa transaksi Anda sukses ataukah tidak, Anda tak perlu kuatir, karena dengan call center BRI ini Anda akan memperoleh bukti sukses transaksi karenanya ada nomer rujukan atau nomer transaksi yang nanti akan diberitakan langsung oleh konsumen service. Bila Anda coba service call BRI ini Anda akan langsung tersambung dengan call BRI, tapi ada dua pilihan service yakni Interactive Voice Response (IVR) atau melalui agent konsumen service representatif (ICSR). Bila Anda pilih service call BRI IVR karena itu Anda akan dipandu langsung oleh satu skema computer automatis. Sedang bila Anda memakai service call BRI lewat ICSR karena itu Anda bisa bicara langsung dengan konsumen service BRI. Service call BRI ini adalah service yang berbayar atau mungkin dengan cost, hingga bila Anda ingin menghubungi call BRI lewat handphone Anda mesti pastikan pulsa yang cukuplah atau bila Anda ingin menghubungi call BRI dengan telephone rumah karena itu Anda tak perlu pikirkan pulsa karena cost akan masuk dalam tagihan bulanan.
Tag :
call center bank
0 Komentar untuk "Layanan Customer Service Dan Call Center BRI"